Yang Mana Alamat Facebook Saya?

Lagi asik chatting pake yahoo messenger, tiba-tiba kawan belum lama kenal menanyakan alamat facebook saya. What! Ho ho, sudah lama pake facebook, pas ditanya alamat facebook malah bengong, tunggu sebentar sobat mau nanya dulu sama sesepuh saya si eyang Google,

Akhirnya dapat juga infonya, ternyata sangat mudah sekali, untuk dapat mengetahui alamat facebook atau url facebook, setelah login facebook anda hanya perlu klik tab "Profil" yang berada pada sudut kanan atas, lalu lihat pada address bar browser anda, contohnya seperti ini http://www.facebook.com/profile.php?id=100001185950583, nah inilah contoh alamat facebook atau url facebook anda.

Tapi kalo diperhatikan kembali, kok alamat facebook saya terlihat panjang dan sulit untuk di hafal. jangan kuatir dari kegiatan googling tadi si eyang Google juga sekalian memberikan trik untuk mengatasi masalah demikian, Berikut ini cara yang dapat anda gunakan untuk mempersingkat alamat facebook agar lebih mudah dihafal.

1. login ke account facebook anda lewat http://www.facebook.com/username/ atau klik disini.

2. Pada "Nama Halaman" pilih halaman yang akan anda singkat.


3. Selanjutnya pilih nama yang anda inginkan contohnya anda memasukan nama “nama.anda” kemudian cek kesediannya untuk “nama.anda”.

4. Bila telah tersedia klik Ok. Selesai...

Dengan cara demikian akhirnya alamat facebook atau url facebook yang panjang kaya rel kereta jadi singkat, contohnya alamat facebook “http://www.facebook.com/profile.php?id=100001185950583” sekarang telah berubah menjadi “http://www.facebook.com/nama.anda” Singkat dan mudah dihafal bukan?

3 komentar:

Obat Alami Jelly Gamat Gold G mengatakan...

sipp gan. . .
nice info. . .

Obat Alami untuk Asam Urat mengatakan...

ajiiib...
salam kenal bang...

Obat Alami Penyakit Asma mengatakan...

makasih infonya kang...
salam kenal...

Posting Komentar

Related Post