Marketiva Broker yang Cocok Untuk Trader Pemula




Mengapa Marketiva yang jadi pilihan? Untuk para trader Indonesia yang baru akan belajar berinvestasi trading valas ada baiknya memilih Marketiva sebagai broker pilihan dengan beberapa alasan, yaitu:

• Mempunyai layanan support dalam bahasa Indonesia
Marketiva juga memiliki fasilitas chatting dalam bahasa Indonesia dalam 5X24 jam, hal ini sangat penting untuk para trader yang kurang mengerti bahasa internasional, dimana layanan ini sangat bermanfaat sekali untuk yang masih pemula di bisnis trading valas, di room chat kita juga dapat menanyakan hal – hal mengenai trading di marketiva. Contoh: cara deposit, cara withdrawal dll dan bergabung dalam room Indonesia untuk sekedar chat atau membahas info mengenai trading.

• Marketiva menyediakan gratis uang real $5 USD
Marketiva memberi kita bonus $5 USD dalam bentuk uang real yang dapat kita gunakan untuk trading, apabila untung uang tersebut dapat juga anda tarik. Selain itu di Marketiva juga menyediakan $10000 uang virtual untuk berlatih trading valas.

• Proses pendaftarannya cepat dan mudah.

• Cara deposit dan dan withdrawal aman dan mudah
Marketiva menyediakan banyak cara untuk deposit atau withdrawal, yaitu dapat melalui wire transfer, Liberty Reserve dan Web Money.

• Tidak dikenakan biaya apapun dalam bertransaksi
Sebagian besar broker mengenakan biaya menginap pada posisi yang tidak ditutup dalam satu hari, hal ini dapat mengurangi modal trading anda, terutama bagi trader yang membiarkan posisinya terbuka dalam waktu yang lama. Trading di marketiva kita bebas dari biaya tersebut diatas.

• Spread yang rendah, mulai dari 2 pip
Spread yang rendah sangat menentukan keuntungan anda dalam bermain forex.
Di Marketiva mengenakan spread yang kecil contohnya pada pair EURUSD yang hanya 2 pips, USDJPY memakai 3 pips dan pair seperti AUDUSD, GBPUSD, EURGBP dengan spread 4 pips. Dari pips yang kecil ini memungkinkan peluang untuk profit jadi lebih cepat.

• Sistem kuantity yang fleksibel
Maketiva menggunakan sistem quantity yang beragam kita dapat mengisikan quantity sesuai keinginan, contoh untuk trading 1 USD maka tulis 100 quantity selain itu dapat juga open posisi dengan 25, 175, 366, 1124 atau 9000 quantity sesuai yang diinginkan.

Untuk daftar ke Marketiva bisa langsung disini

0 komentar:

Posting Komentar

Related Post