Email Dari Idblognetwork, Maksudnya Apa?

Idblognetwork adalah salah satu website penyedia layanan PPC (pay per click), PPA (pay per action) dan PPP (pay per post) untuk para blogger Indonesia yang memiliki konten yang berkualitas pada blognya, selain itu Idblognetwork juga menyediakan layanan review dari advertiser yang tergolong papan atas, tetapi untuk bergabung dengan Idblognetwork tidak mudah, banyak para sobat yang mengeluhkan karena sulitnya di approved menjadi publisher Idblognetwork.

Saya sendiri cukup merasakan sulitnya di approved pada situs IBN ini, kurang lebih 2 bulanan semenjak mendaftar tetapi belum juga di approved oleh mereka, hari ini saya agak terkejut ketika mengecek inbox pada yahoo mail, saya mendapatkan sebuah email dari support@idblognetwork yang berisi:

From: "support@idblognetwork.com"
To: emailsaya@yahoo.com
Sent: Friday, June 24, 2011 1:14 PM
Subject: Campaign Flash Banner Sunsilk Fab 10 pada jaringan idblognetwork.com


Halo emailsaya@yahoo.com,


Nama blog : Pengembangan Edukasi dan Bisnis Int

Alamat url blog : http://harauku.blogspot.com


telah diberikan iklan flash banner pay per click saat ini 2011-06-24 13:14:28
untuk campaign Sunsilk Fab 10

Salam Sukses Selalu
Terima Kasih Atas Perhatiannya


Maksudnya apa ya? Kalo diartikan Idblognetwork telah mengizinkan blog ini untuk memasang iklan PPC, tapi yang saya binggung Idblognetwork belum pernah approved blog ini, bagaimana saya bisa mengambil script untuk memasang banner pada blog ini, sedangkan ID dan password untuk mengakses situs Idblognetwork belum saya punya, ya mudah-mudahan saja email dari support Idblognetwork ini sebagai pertanda bahwa blog ini akan di approved menjadi publishernya mereka.

9 komentar:

masyhury mengatakan...

Wew.. mungkin saja email approve yang di kirim IBN masuk spam, jadi mas gak tau peberitahuannya.. :)

TituitBom mengatakan...

saya juga dapet e-mail seperti itu, tapi bedanya kemarin daftar, kemarin juga dapet e-mail seperti itu.

Admin mengatakan...

@Masihury untuk email approve IBN sudah coba periksa arsip lama di email spam tetap tidak ada juga ya.. @TituitBom Wah sama sobat, sudah coba kirim email ke support IBN tapi belum ada jawaban yang jelas nih!

Petu Boy mengatakan...

Boleh mintak bantuan Reco gak kang..! daftar di IBN..!! bantu yaaa.!!

Fajar mengatakan...

Saya pernah tuh dapet e-mail kayak gt, karena belum merasa di approve saya komplain biar di cek sama pihak IBN sob, alhasil dikirimin juga e-mail notifikasinya, coba di reply aja e-mailnya ntar di tanggepin kok :D, kunjungan baliknya di tunggu ya :D

Admin mengatakan...

@Petu Boy, maaf sy belum bisa kasih reco, mungkin sobat lain ada yang bisa bantu.. @Fajar trima kasih sob untuk solusinya, pasti saya akan berkunjung..

Aji Prakoso mengatakan...

wahh.. saya juga belum di approve nihh mas, sudah sebulan nunggu..

temen saya juga gitu mas kasusnya, belum di approve tapi sudah dapet iklan..

lubis mengatakan...

selamat ya... ajari sy utk mendulang rupiah di idblognetwork y sob.. :)

Media Cookies mengatakan...

berarti kamu lgi dapat iklan dari IBN '
apalagi kalo selamat kamu terpilih jadi PPP wah bakal lombat2 kesenengan

Posting Komentar

Related Post