Uji Coba CPM Baru YMads

Daripada penasaran akhirnya saya memutuskan melakukan uji coba terhadap CPM baru yang bernama YMads ini, Awalnya saya kira program CPM ini milik situs Yahoo, soalnya didapatnya dari kiriman email ke alamat Yahoo Mail saya dan nama YMads juga terkesan dibuat seperti Yahoo Mail Ads, namun setelah diselidiki ternyata situs CPM ini tidak ada hubungan kekerabatannya sama sekali dengan situs Yahoo

berikut ini saya coba lampirkan dulu isi kiriman email dari YMads

Subject: Cooperation proposal with advertising network
Sender: YMADS

Hello sir/madam,
my name is Alex Fernandez and I am account manager at YmAds Advertising Network.
YmAds connects small and medium website owners and bloggers with top quality RightMedia ad networks.
We have agreements with top ad networks, and therefore we can give our members best rates.
Monthly payments by net60 via PayPal are guaranteed, and we pay for every ad impressions.
So, please check our site www.ymads.com or contact me via email.

Have a nice day.

Alex Fernandez


Email ini didapatkan pada pertengahan april 2011, seketika itu juga langsung saya lihat situsnya yang masih baru, rank alexanya saja masih diatas 10 juta. Setelah berselang hampir dua minggu saya buka lagi situs CPM YMads ini, saya cek Alexa Ranknya sudah berada di 750 ribu, yang berarti sudah ada peningkatan trafik pada situs CPM ini. tidak ada salahnya kan dilakukan uji coba terhadap CPM ini untuk membuktikan apakah situs CPM ini membayar atau SCAM.

Untuk anda yang belum tahu cara mengikuti program CPM akan diberikan sedikit ringkasan. CPM yang kepanjangannya Cost Per Million adalah program mencari uang di internet untuk para blogger (pemilik situs/ blog) dengan cara memasang iklan yang diberikan oleh situs CPM untuk dipasang pada blog yang anda miliki, iklan ini biasanya berbentuk banner dengan beberapa pilihan ukuran. Bisnis CPM lebih mudah dilakukan daripada bisnis PTC (paid to click) maupun bisnis PPC (pay per click), karena di bisnis ini anda hampir tidak melakukan apa-apa setelah iklan dari situs CPM terpasang, yang anda pikirkan adalah bagaimana caranya meningkatkan traffic dan meningkatkan pengunjung dari luar negeri.

Mengapa pengunjung dari luar negeri?

coba lihat tanda lingkaran pada screenshoot di bawah ini.
Disana tertera Average CPMs negara dengan nilai yang berbeda-beda.
contohnya untuk negara United Stated nilainya $0.54 USD.

Canada - $0.38 USD
Australia - $0.33 USD
Singapre - $ 0.29 USD
Chili - $0.29 USD
Austria - $0.26 USD
Switzerland - $0.26 USD
Israel - $1.20 USD
United Kingdom - $0.60 USD
Netherland - $0.55 USD

kok Indonesia tidak ada.. Jangan berkecil hati dulu, saya sudah mencobanya pada blog bahasa Indonesia dan iklannya muncul dengan berbahasa Indonesia juga, namun harus diingat biasanya negara yang kurang popular memiliki nilai Average CPMs yang kecil. maka itu dalam bisnis CPM sangat penting memiliki banyak traffic dari negara luar untuk mendapatkan bayaran yang lebih besar.

Selain itu CPM YMads juga mengadakan program affiliasi dan memberi nilai komisi sebesar $2,5 USD untuk anggota baru yang mendaftar lewat link affiliasi anda.

Contoh banner affiliasi YMads. Daftar disini dong!!
YMads.com

Penasaran mau uji coba juga bisnis CPM baru YMads, cuma harus sabar soalnya pada aturan main Situs YMads.com ini tercantum bahwa pembayarannya dilakukan per 60 hari. Bagi kawan-kawan yang sudah mencoba dan memiliki sesuatu hal yang baru tentang situs CPM ini. Mohon agar mau menambahkannya dikotak komentar...

53 komentar:

Toko Blog mengatakan...

waduh.. jadi pusing program mana lagi yg hrs djlani.. akhrnya ga asa hasil.. tapi perlu dicoba dlu ah gan..

Admin mengatakan...

YMads terbukti membayar Gan, baru pasang 2 hari full sudah dikirimin bayaran lewat paypal tanggal 1 Mei 2011, padahal di situs YMads 60 hr baru dibayar..

Ganden Online mengatakan...

saya sudah daftar braad...kalau temen2 saya yg sudah daftar melalui ref saya sudah dapet kiriman di PPnya, meskipun kecil. kiriman tu bonus, belom gajian resminya.

Admin mengatakan...

Mudah-mudahan YMads bisa bertahan lama, soalnya earningnya lumayan besar dibanding CPM lainnya dan untuk traffic dari Indonesia Average CPMs-nya $0,13 USD atau setara dengan seperempat traffic dari United Stated

Ganden Online mengatakan...

Amin....muidah2an gitu braaad. soalnya earning Adsense ku malah anjlok...naekan YMads..

INFO ASIK mengatakan...

saya dah dapet banyak tapi lum dikirimi...kenapa ya...

Admin mengatakan...

Coba tunggu di awal bulan depan Sobat, kemungkinan pembayaran dari YMAds akan dilakukan setiap awal bulan..

fikirjernih mengatakan...

kok ngak bisa daftar kenapa ya, kok katanya wrong antispam kode. padahal ngak ada tulisan antispam nya

Admin mengatakan...

Dicoba lg daftar YMads-nya Gan, mungkin saat itu sempat ada Error pada server YMads, Sekarang dah ga error lagi kok..

fikirjernih mengatakan...

tolong kalau bisa kirimin ke email saya ya. sigmasuryanegara@gmail.com , makasih

Software House Production mengatakan...

Saya buat sebuah bot untuk mendapatkan dollar dengan cepat dari Ymads. Silakan masuk ke http://3hsoftcom.blogspot.com/2011/05/tool-untuk-merampok-dollar-dari-ymads.html

Admin mengatakan...

Boleh juga tuh Bot-nya sobat, cuma ga takut tuh dibanned YMAds nantinya

Punk Music Zone mengatakan...

hari ini, di payment tertulis pembayaran di lakukan tgl 1-7-2011, brarti nunggu satu bulan lagi ya?

Admin mengatakan...

Kemungkinan benar sobat, sesuai email pertama kali dari Om Alex Fernandez bahwa pembayaran "Monthly payments by NET60 via PayPal". di payment YMAds sy juga masih berstatus pending dan tertulis tgl 1-7-2011. Kita tunggu saja pembuktiannya...

ari giduk mengatakan...

gak perlu add blog ya gan?

Admin mengatakan...

Iya Sobat, cuma pasang scriptnya aja di blog yg mana saja..

Anonim mengatakan...

utk mengambil comisinya apakah harus requez dulu gan ?? apakah kita akan tetap bisa dapat komisinya kalo kita ga pasang banner di blog kita dan hanya mendapatkan pendaftar ??

ari giduk mengatakan...

wah.... bneran asik gan, lumayan 3 hari dapet $6 hehehehehe

Admin mengatakan...

@Anonim, Komisinya/ pembayarannya otomatis tanpa harus request dl dan dibayarkan NET60, untuk memdapatkan komisi harus memasang banner iklan YMAds di blog kita, perhitungan komisi didapatkan dari impressi pengunjung ke blog kita yang terpasang banner YMAds, traffic Blog kita semakin ramai, pembayarannya juga semakin besar.

Harauku mengatakan...

@Ari Giduk, Top Sobat, pembayaran akan lebih besar klo kita memiliki pengunjung dari negara yang average CPMs nya tinggi.

Anonim mengatakan...

jadi kita ga bisa dapat bayaran kalo cuma nyari affiliasi dan ga pasang banner di blog kita ?? padahal q udah promosiin link affiliate q ..dan udah dapat komisi $25 dari10 pendaftar gan..apakah ini gak bisa kita ambil comisinya ??

Admin mengatakan...

@Anonim, maaf saya kurang mencerna pertanyaan awal tentang komisi affiliasi YMAds, menurut sy pendapatan YMAds hanya dari affiliasinya sah-sah saja sobat walaupun tanpa memasang banner iklan YMAds pada blog, untuk saya pun pendapatan terbesarnya didapatkan dari affiliasi dan komisi hasil para pendaftar yang mendaftar lewat banner atau link affiliasi saya,klo cm mengandalkan dari impressi hasilnya pasti sangat mengecewakan mengingat blog ini trafficnya juga masih sangat kurang... coba kita tunggu saja sobat untuk pembuktiannya dari YMAds...

SOftware Download Full mengatakan...

thanks untuk informasinya

titan mengatakan...

Yap, saya juga sudah dapat bayaran dari YMads. dua kali. Setakat ini, program ini berbayar dan harap akan kekal bayar untuk jangka masa yang lama.

Admin mengatakan...

@Software Download Full Trima kasih dah berkunjung, @Titan mudah-mudahan YMAds kekal bayar juga sobat

Blog News Info mengatakan...

Nampaknya lalu lintas dari Asia sudah tidak di harapkan lagi deh .. ! Akun ymads saya baru saja di nonaktifkan, karena alasan banyak lalu lintas dari Asia !

Apa ada yang senasib dengan saya ? hehe !

Tapi, kata empunya Ymads, penghasilan yang sudah di peroleh akan tetap di bayar.. ya semoga saja.

Admin mengatakan...

Berarti benar juga pemberitahuan dari YMAds yang akan menonaktifkan blog dengan kiriman traffic-nya 80% lebih dari negara yang tidak recommended alias negara2 asia, tetaplah semangat Sobat, masih banyak kok alternatif make money lainnya..

bigiest mengatakan...

Info yang menarik sob.. aku sudah daftar 3 hari yang lalu dan ternyata earningnya emang gede. sampai saat ku tulis comment ini, aku sudah menghasilkan $312.16 (3 hari). dimana pada hari pertama aku dapat $43.30, hari ke dua melonjak tajam hingga $251.44 dan tadi baru masuk $16.42.. semoga dibayar dan YMads tidak scam..

Salam sukses

Admin mengatakan...

@bigiest or Plazamusic, top banget bisa dapetin segitu, berarti traffic-nya kenceng nih, mudah-mudahan YMAds tidak scam, soalnya sy juga belum dapet keluhan yang menyatakan YMAds scam.. selamat dan sukses ya sobat...

Unknown mengatakan...

wah coba dulu ah...
Hehehe
sedooot..

Admin mengatakan...

@Ofri, Silakan sobat di coba dan disedot dolarnya...

bedah mengatakan...

berarti besok ya,trima payment nya
payment proof nya update sekalian ya..

Yobento mengatakan...

Pembayaran ymads setiap tanggal berapa gan?

Admin mengatakan...

@bedah dan @Yobento payment proof akan di update sebulan sekali setiap akhir bulan dan pembayarannya secara NET60 atau 30 hari kemudian setelah payment proof di update... begitu sih informasi yang didapat situsnya..

Anonim mengatakan...

Saya dah ikut gan, pendapatan dari account balance sih gak seberapa, tapi dari referalnya yang lumayan. Tapi dah hampir 2bln ini blm jg dibayar, (padahal earning-nya hampir $600). Menurut agan, dia mau bayar ga ? Soalnya diliat dari situsnya, ternyata yang ounya itu orang Zimbabwe yang terkenal licik.

Admin mengatakan...

@dente, coba kita tunggu saja beberapa hari ini apakah ymads masih niat sama usahanya atau tidak, kalo tuan Alex dkk tidak juga membayar, itu suatu kerugian bagi pihak mereka, bukan hanya bagi publishers, pastinya ymads juga akan ditinggalkan oleh para advertisers-nya yang kecewa atas bisnis yang tidak fear.

bedah mengatakan...

gmn neh udah ada yg dibayar?

Blog Seo Mercon mengatakan...

SEKEDAR INFO PENTING!
YMADS SEKARANG SCAM!!!!! COPOT AJA TUH ADS nya...KALAU GAK PERCAYA SILAHKAN TANGGUNG KECEWA NDIRI yahh..hehehehe

Muktamar PPP mengatakan...

makasih infonya blog seo mercon..saya dari awal jga gak percaya...orang pemiliknya ymads aja juga mafia qo...xiiiiixii..
buat admin thx...

Zainuddin MZ Meninggal mengatakan...

Mantabbbbbbbb,,,wah harauku kayanya dah byk niey dapet nya dari YMads. Semoga aja gak beneran SCAM yah...

Harry Potter mengatakan...

saya juga lagi menunggu payout niey..huhuu
capee lama

Menambah Tinggi Badan mengatakan...

=NNNicee Inpoooo gan!!! ogah masang ah kayanya scam bgt niey

Wim Rijsbergen mengatakan...

Wahhh sialannn!!! selama ini gue diboongin sama YMads... Sabar2 ya sobbbb...
Nice Info

Telur Asin mengatakan...

poppp mantabbbb,,gak gak lagi deh

ana nie mengatakan...

UDah terbukti scam gan... saya sekarang lagi mau keliling ngabarin... siapa tau aja masih ada yang belum tau.

Admin mengatakan...

YMads memang benar-benar SCAM.. Sudah Terbukti..

Lee Min Ho mengatakan...

iya benar sob..thx infonya..Haaaaghaaa

Baju Muslim Terbaru 2011 mengatakan...

wahhh ketippuuuuuuhh tuhh jadinya anee...Nice info. Ada berita menarik di blog saya bor..
baju muslim terbaru 2011

Model Baju Kebaya Terbaru mengatakan...

sippp sipp dah..Thxx bro
Nah disini anda dapat melihat model baju kebaya terbaru dan Desain baju kebaya terbaru yang kami dapatkan dari berbagai informasi yang ada.

Jadwal Buka Puasa mengatakan...

Ouhh dah lama ini gann,,thx info nya
jadwal buka puasa

Jadwal Imsakiyah 2011 mengatakan...

aq dah dapettt gedee tapi beluummm pernah dibayar sobbb..
jadwal Imsyak

Sms lebaran mengatakan...

goodd post sobbb...SMS Lebaran 2011, Nokia E6,

Obat tradisional maag kronis mengatakan...

wow ada yangg baru nichh ..

Posting Komentar

Related Post