Menjadi Publisher Infolinks

Setelah dua kali ditolak melamar menjadi publisher Google Adsense, akhirnya saya beralih melirik menjadi publisher Infolinks, Apa itu Infolinks? Infolinks adalah program periklanan CPC (cost per click) yang menempatkan iklannya berada di dalam text artikel atau postingan dalam bentuk text link, bila cursor mouse anda melewati text link infolinks maka akan muncul tampilan iklan dari text link tersebut, sebagai contoh silahkan lihat screenshot dibawah ini.


Yang menarik dari Infolinks adalah selain earning yang cukup menggiurkan, tampilan iklan Infolinks terlihat menarik karena terintegrasi pada artikel atau postingan dan dalam menempatkan iklannya Infolinks membidik keyword yang terdapat di dalam artikel untuk disisipkan iklan dari advertiser Infolinks.

Infolinks dapat dipasang pada blog berbahasa Indonesia dan persyaratan mendaftar Infolinks juga relative mudah, yang penting anda memiliki blog dengan konten berbahasa Inggris. Ada dua alternative menurut saya untuk mudah di approved menjadi publisher Infolinks yaitu:

1. Membuat blog dummy lalu diisikan konten berbahasa Inggris, bila anda kesulitan untuk membuat konten berbahasa inggris, anda bisa copy paste artikel berbahasa Inggris dari blog lain (tapi jangan lupa cantumkan referensinya juga ya..) atau isikan saja blog dummy anda dengan lyrics lagu berbahasa Inggris, blog dummy ini dibuat untuk persyaratan saja agar segera di approved oleh Infolinks. Setelah di approved buka situs infolinks.com lalu ambil scriptnya kemudian pindahkan ke blog utama anda.

2. Bila anda mendaftarkan blog utama yang berkonten bahasa Indonesia, anda harus memuat blog anda dengan beberapa artikel bahasa Inggris yang diletakan pada Homepage Blog anda, setelah di approved oleh Infolinks, anda nantinya dapat menghapus kembali artikel bahasa Inggrisnya.

Demikianlah sekedar tips dan info yang dapat digunakan untuk menjadi publisher Infolinks. Bila anda mau mendaftar menjadi publisher Infolinks silahkan membuka alamat URL http://www.infolinks.com

14 komentar:

TanThowi.Com mengatakan...

Kalau di pasang di blog berbahasa indo, melanggar kebijakan mereka atau ngga sob??

Admin mengatakan...

Menurut saya aman2 saja sobat.. coba perhatikan banyak kok blog berbahasa indonesia yang memasang infolinks. sama seperti yang dilakukan para blogger untuk memasang google adsemse di blog berbahasa Indonesia.. cuma ketika diapprovnya saja kita membutuhkan blog berbahasa Inggris.

Unknown mengatakan...

haha

trik ini juga pernah aku pakai...
Hasilny mantap

bayu mengatakan...

berapa artikel bahasa inggris yang dibutuhkan untuk di approve???

blog raharja mengatakan...

susah dapat duitnya bro..

Berbagi Kreativitas mengatakan...

Ya masih seperti tips ditetangga sebelah nih.. Bedanya kalo ini keliatan hasilnya. Tips ini juga agan pake ya? Sebelum di upprove menggunakan bahasa inggris dan kalo udah di upprove kembali kebahasa indonesia betul apa betul? Hmm patut dipertimbangkan karena waktu juga, kalo harus merubah postingan yang jumlahnya sudah ratusan kan repot juga.. :)

Paling Mudah mengatakan...

Memang bagus tapi was-was sama blog bahasa indonesia. .
Terima kasih banget atas infonya. .

Anonim mengatakan...

wah makasi bnget atas infonya... salam kenal aja jgan lupa berkunjung ke blog saya juga ya

Labib Msf mengatakan...

Mantap kan infolinks sepertinya udah mendukung bahasa indonesia tapi ilkanya gak tau?

download software mengatakan...

jadi pengen mencoba juga nich...hehehehe

dollar gratis disini mengatakan...

mantap infonya gan...

berbagi info mengatakan...

wah tutorialnya mantap kang, ingin mencoba sih tapi belum masih fokus untuk buat konten blog dulu. terima kasih infonya

Fadli mengatakan...

Boleh nyoba nih sob , makasih atas reviewnya ,,,weww

Batik Terbaru mengatakan...

Saya masih agak bingung menterjemahkan informasi ini, karena setahu saya untuk menambahkan website ( add website ) di akun infolinks...memerlukan persetujuan dari infolinks support...dan tidak semua bisa diterima --apalagi bahasa indonesia---kalo sekedar menampilkan iklan mungkin bisa saja tetapi apakah iklan tersebut terdeteksi dan masuk ke akun kita...ini yg saya masih bingung---,,tiap2 website di akun infolink mempunyai wsid masing2 dan berbeda dengan wsid web utama yang untuk daftar...mohon saranya o.om Master

Posting Komentar

Related Post