Briptu Norman Polisi India


Sungguh hebat fenomena yang dibuat oleh Briptu Norman Kamaru seorang polisi asal kota Gorontalo untuk menghibur masyarakat Indonesia, dimulai dengan aksinya melakukan lypsinc lagu India ketika sedang bertugas di pos penjagaan Polda Gorontalo yang terekam oleh kamera. membawanya namanya popular belakangan ini bahkan sampai ke kalangan artis. Undangan acara televisi mulai berdatangan sekedar hanya meminta klarifikasi darinya atau yang ingin melihat aksinya bernyanyi dan bergoyang ala negeri Shakh Rukh Khan.

Kontroversi juga berdatangan dari yang pro dan kontra akan aksinya, ada yang menghargai akan bakatnya dan menganggap aksinya sebuah sesuatu yang maklum dilakukan mengingat tingginya tingkat kejenuhan dalam melakukan tugas penjagaan dan ada juga menilai segi negatifnya yang menilai aksi tersebut memberikan dampak kurang kewibawaan sebagai seorang satuan polisi.

Apakah pendapat anda tentang aksi Briptu Norman tersebut? Yang pasti Tuhan itu menunjukan kebesarannya, apa yang Dia kehendaki maka jadilah, siapa yang akan menyangka dari aksi iseng yang dibuat oleh briptu lugu ini memjadikannya seorang yang tenar secara instan, padahal masih banyak para calon artis yang mengikuti kursus kepelatihan selama bertahun tahun dan memiliki dana untuk menunjang karirnya namun belum juga tenar sampai sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Post