CPM YMAds Memiliki Kelebihan Atau Mengecewakan

Para sobat tentu sudah mengenal dengan program CPM yang bernama YMAds bukan, kalau belum silahkan baca dulu postingan sebelumnya yaitu tentang Uji Coba CPM Baru YMAds, Bagi para sobat yang telah mencoba situs CPM YMAds ini, tentu memiliki penilaian masing-masing mengenai situs CPM ini bila dibandingkan dengan situs CPM lainnya seperti Clickwinks, Blueadvertise dll. Menurut penilaian saya situs CPM YMAds ini memiliki beberapa kelebihan dibandingkan situs CPM lain, diantaranya:

1. Memiliki script banner yang ringan sehingga tidak mengganggu loading blog.

2. Iklan yang ditampilkan bervariasi dan cukup menarik.

3. Team support YMAds selalu memberikan update informasi baru mengenai perkembangan program CPM YMads kepada para publishers-nya.

4. Pembayaran melalui Paypal (dapat menerima pembayaran walaupun status Paypal belum verified).

5. Tidak ada batasan minimum pembayaran, earning berapapun akan dibayarkan dengan kalkulasi pembayaran perbulan.

Lima point inilah yang saya anggap sebagai kelebihan yang dimiliki situs CPM YMAds.

Kembali melakukan pengujian terhadap situs CPM baru YMAds ini, tepatnya tanggal 1 Juni 2011 saya sedikit dikejutkan oleh pemberitahuan dari Team support YMAds yang dikirimkan lewat email, yaitu mengenai himbauan agar jangan mengirimkan terlalu banyak traffic pengunjung dari negara Taiwan, China, Korea, Indonesia dan Vietnam.

Silahkan anda baca dulu alert dari YMAds dibawah ini.

Hello publishers,

We are sorry for delayed answers to your emails, but we are really busy in these days.
All request for NET5 payments will be processed within few business days.

I have great news for you! From this moment we have a lot of new CPC campaigns - some campaigns has CPC up to $0.50!
Place our ads into better positions, get more clicks, and earn really good money!

One more thing... Please do not send us a lot of traffic from countries like Taiwan, China, Korea, Indonesia, and Vietnam. It is really hard to find good advertisers for these countries. Please check your country report, and if you have more than 80% from these countries, please stop sending us traffic from these countries.

Thank you for everything!
Alex Fernandez

YMAds memberikan batasan traffic dari akumulasi negara yang tidak recommended jangan melebihi 80% dari total traffic blog anda dan menghimbau untuk menghentikan kiriman traffic pada YMAds bila rata-rata traffic anda masih dari negara tersebut.

Memang kabar tersebut dianggap mengecewakan bagi blog yang fanatik dengan pengunjung yang kebanyakan dari dalam negeri saja seperti blog saya ini, namun bagi blog yang memiliki banyak traffic pengunjung dari luar negeri ada kabar menggembirakan yaitu YMAds menyediakan program CPC juga yang memiliki nilai perklik bisa sampai $0,50/ klik.

Bagaimana dengan penilaian Anda tentang kabar terbaru CPM YMAds ini, Benarkah memiliki banyak kelebihan atau malah mengecewakan?...

3 komentar:

Posting Komentar

Related Post