Berapakah Bizinformation Menilai Harga Situs dan Blog Anda

Wow situs dan blog yang belum lama saya buat harganya mampu menyaingi situs dan blog kawan saya yang umurnya hampir setahun... Hmm bisa menambah motivasi baru nih untuk mengupdate situs dan blog agar semakin maju dan mendapat peringkat yang baik.
Darimana kita bisa mengukur harga dari sebuah situs maupun blog? caranya sudah banyak digunakan yaitu dengan melakukan test pada situs Alexa atau menggunakan page rank Google. Berikutnya ada lagi sebuah situs bernama Bizinformation yang menilai situs dan blog kita berdasarkan harga (price), memang berbeda dengan penilaian berdasarkan peringkat/ rangking yang di lakukan Alexa dan Google, namun penilaian yang dilakukan oleh Bizinformation ini juga berdasarkan alexa, page rank Google dan website pengukur tingkat popularitas sebuah situs/ blog lainya.
berikut ini contoh penilaian harga yang di buat oleh Bizinformation:


Mungkin kita ragu dalam penilainya yang terlihat kurang relevan, namun Bizinformation dapat digunakan untuk membandingkan situs/ blog yang kita miliki dengan lainnya dan sebagai barometer hasil karya yang kita buat ini tentunya.

Silahkan klik link Bizinformation ini untuk mencoba dan silahkan bandingkan situs/ blog mu dengan situs/ blog milik kawanmu.

1 komentar:

lubis mengatakan...

ngawor situsnya.. visitornya g cocok.. #gak terima gan.. hehe

Posting Komentar

Related Post