Memaksimalkan Kecepatan Browser Mozilla Firefox

Mendapatkan pelayanan maksimal dan serba cepat adalah suatu yang diinginan semua manusia, begitu juga pelayanan yang diberikan para penyedia browser untuk memanjakan pengguna internet dalam mengakses situs-situs.

Saat ini sudah banyak penyedia layanan browser yang beredar sebagai alternatif pilihan pengguna internet seperti: Mozilla Firefox, Internet Explorer, Opera, Google Chrome dll. Secara fungsi browser-browser tersebut memiliki kesemaan akan tetapi bila kita bandingkan dari kecepatan, qualitas, fasilitas, proteksi keamanan, baru akan terasa berbeda masing-masing browser tersebut.

Sebagai rekomendasi untuk para pengguna internet dalam memilih browser, adalah baiknya pilihan kita ditujukan pada Mozilla Firefox yang telah diakui banyak pengguna internet karena kecepatan, qualitas, keamanan ditambah lagi dengan fasilitas add-ons nya yg bervariasi.

Untuk yang sudah menggunakan browser Mozilla Firefox, berikut ini ada suatu cara untuk lebih memaksimalkan kecepatan browser mozilla firefox menjadi super cepat:

1. Buka browser mozilla firefox kita.

2. pada address bar yang berada diarea atas browser, ketik “about:config” lalu enter, maka akan muncul kalimat “I’ll be careful, I promise!” kemudian klik lagi.

3. pada halaman about:config, lakukan klik kanan diarea halaman lalu pilih “new” dan pilih “integer”.

4. Pada tampilan kotak dialog “new integer value – Enter the preference name” isi dengan kalimat “nglayout.initialpaint.delay” setelah itu pada kotak yang muncul berikutnya isilah nilai (value) dengan “0” (nol).

5. pada filter bar yang berada di area atas isilah dengan tulisan “pipelining”.

6. Double klik pada tulisan “network.http.pipelining” untuk merubah settingan menjadi “true”.

7. Double klik pada tulisan “network.http.pipelining.maxrequests” kemudian pada kotak
dialognya isi dengan value antara “10” hingga “30” (maksimal).

8. untuk merasakan hasilnya restart kembali mozilla.

1 komentar:

Game Pozt mengatakan...

Bagus, ntar ane coba

Posting Komentar

Related Post