Menjalankan Bisnis PTC Untuk Penghasilan Tambahan

Menjalankan bisnis PTC untuk penghasilan tambahan

Bisnis online paid to click atau sering disebut PTC merupakan bisnis internet yang paling mudah dilakukan, untuk mendaftarnya pun secara gratis. Apa sih PTC dan gimana cara kerjanya?

Bisnis PTC adalah bisnis yang membayar para membernya yang mau meluangkan sedikit waktunua untuk melihat iklan yang ditampilkan situs PTC, iklan –iklan yang muncul jumlahnya dibatasi dan akan muncul setiap harinya.

Dari mana situs PTC membayar kita?
Situs PTC dalam bisnisnya bekerja sama dengan perusahaan yang mau mengiklankan produknya dan membayar situs PTC sebagai penyedia tayangan iklan, dari situlah situs PTC membayar kita sebagai konsumen yang melihat tampilan iklan.

Untuk cara pembayaran yang dilakukan situs PTC kepada para membernya dilakukan lewat penyedia layanan transaksi mata uang digital seperti, Paypal, Alertpay, Liberty Reserve/ LR dan untuk PTC Indonesia biasanya akan dibayar melalui bank lokal seperti BCA, Mandiri.

Berapa penghasilan yang kita dapatkan dari bisnis PTC?

Dalam situs PTC memiliki ketentuan yang berbeda dengan situs PTC lainnya dalam hal nominal yang dibayarkan kepada membernya, biasanya kita akan diberi komisi $0,005 - $0,02 sekali klik. Setiap hari kita bisa mendapatkan 4 – 10 iklan. Untuk PTC Indonesia kita akan dibayar dengan rupiah kira-kira Rp 50,- - Rp 150,-/ kliknya. Kecil memang kelihatanya namun dalam situs PTC juga menyediakan cara lain untuk meningkatkan pendapatan para membernya yaitu dengan cara:


Memiliki Referral (downline): referral ada 2 jenis yang pertama disebut direct referral / referral langsung yaitu referral yang kita dapatkan secara gratis dengan cara mengajak famili, kawan dll ikut program PTC dengan memasukan username kita ketika mendaftar. Kedua rent referral / referral sewa yaitu referral yang kita dapatkan dengan cara menyewa dengan mengeluarkan biaya setiap bulannya. Nah dari referral inilah pendapatan kita bisa meningkat karena setiap referral kita mengklik 1 iklan saja kita akan diberi komisi 50% dari bayaran periklannya. . Contoh: dalam 1 situs PTC yang kita ikuti bila setiap hari ada 5 iklan yang ditayangkan dan periklan $0,01 maka:

5 X $0,01 X 30 hari = $1,5 / bulan.
Diasumsikan pula bahwa kita memiliki 10 refferal langsung dan mengklik terus menerus maka:
10 referral X 5 X $0,005 X 30 hari = $7,5 / bulan
Total pendapatan maximal kita perbulan dari satu situs PTC dengan memiliki 10 referral adalah $9.. bayangkan kalau kita ikut 10 atau bahkan lebih situs PTC dan memiliki referral yang banyak berapa yang akan kita hasilkan perbulan dari bisnis yang tidak membutuhkan suatu keahlian yang khusus.

Mengupgrade Keanggotaan: sebelum mengupgrade keanggotaan disarankan sudah menhitung matang biaya upgrade keanggotaan yang dikeluarkan dengan pendapatan nantinya dan sebaiknya memiliki referral yang yang cukup tentunya. Keuntungan kita mengupgrade keanggotaan adalah jumlah nilai klik kita akan lebih besar misalnya member standar $0.01/ klik setelah di upgrade menjadi $0,02/ klik. Selain itu banyak fasilitas lain yang sangat menguntungkan bila kita mengupgrade keanggotaan kita, seperti potongan biaya sewa referral, bisa memiliki referral yang tak dibatasi jumlahnya dan lainnya sesuai dengan aturan yang dibuat situs PTC masing-masing.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Post