Mendatangkan Banyak Trafik Dengan Ngeclick

Banyak jalan menuju Roma, banyak cara yang dapat kita lakukan untuk mencapai tujuan, termasuk mencari cara agar situs/ blog anda kedatangan banyak trafik yang nantinya akan dapat melangsingkan rank alexa dan juga membuat pagerank anda menjadi tinggi. Namun untuk menemukan cara tersebut kita tidak perlu datang ke kota Roma bukan, terlalu jauh untuk kesana apa lagi biayanya juga mahal untuk sekelas blogger pemula seperti kita ini (sudah ah, terlalu jauh ngelanturnya). Sedangkan didalam negeri juga sudah ada situs yang dapat mendatangkan banyak trafik dengan cara ngeklik yaitu ngeclick.com.

Situs ngeclick.com adalah sebuah situs traffic exchange (pertukaran trafik), bagi para blogger yang sudah bergabung pada EasyHits4U pasti sudah mengerti cara kerjanya dan untuk yang baru mengenal tentang situs traffic exchange ini cara kerjanya adalah hampir mirip dengan situs PTC yaitu dengan melihat tayangan situs dengan durasi tayang sekitar 20 detik, bedanya di situs PTC anda dibayar dengan uang sedangkan di situs traffic exchange anda dibayar dengan poin/ trafik untuk menayangkan situs/ blog anda

Situs ngeclick.com menawarkan 3 jenis fitur yang dapat anda pilih.

1. Situs Rotari. yaitu menayangkan situs anda sehingga dilihat orang lain.

2. Banner Rotari. menayangkan banner milik anda.

3. Text Rotari. untuk menampilkan link menuju situs anda

*) Untuk fitur diatas Banner Rotari & Text Rotari diabaikan saja karena kurang memberikan trafik ke situs/ blog kita.

Cara Memulai Ngeclick:
Yang utama anda lakukan didalam situs ini adalah melakukan klik melihat situs orang lain yang sedang dirotari sebanyak-banyaknya, dari hasil melihat tayangan tersebut anda akan mendapatkan poin/ credit yang dapat ditukarkan dengan Situs Rotari. Perbandingannya adalah 1: 1, maksudnya dari 1 poin kunjungan anda akan mendapatkan jatah 1X situs/ blog anda ditayangkan.

Tujuan utama mangikuti situs ini adalah untuk mendapatkan trafik semata, bila anda mempunyai situs untuk berjualan sebenarnya dapat juga diperkenalkan/ dirotari didalam situs ini agar pengunjung bisa melihat situs jualan anda, namun perlu juga diingat bahwa situs ini pengunjungnya kebanyakan adalah para blogger dan jarang para konsumen umum mencari produk dari iklan di situs ini.

Untuk yang ingin mencoba bergabung untuk Mendatangkan Banyak Trafik Dengan Ngeclick disini.


Terima Kasih dan semoga dapat bermanfaat.

2 komentar:

Posting Komentar

Related Post