YMads Scam?

Untuk para publisher cpm ymads awal bulan ini merupakan waktu yang paling ditunggu, apalagi kalo bukan menunggu janji manis si tuan Alex Fernandes yang mengaku sebagai Account Manager dari ymads, yaitu pembayaran dari ymads yang telah tertulis di payment ymads pada tanggal 1 Juli 2011 (kemarin), ini pun bagi para publisher ymads yang telah bergabung lebih dari sebulan.

Akan tetapi ironisnya janji manis itu belum kunjung datang, bahkan pihak ymads yang biasanya rajin mengirimkan pemberitahuan sekecil apa pun kepada publishernya, membisu disaat waktu pembayaran, ada apakah gerangan? Apakah mereka mulai kualahan membayar para publisher-nya yang bertambah banyak hari demi hari. Atau kah ada kendala lain pada financial pihak mereka.

Para publisher ymads pasti berharap bahwa official ymads dapat memenuhi kewajiban mereka, saya pun yang telah mencoba menjadi publisher ymads mengakui banyak kelebihan yang dimiliki dari cpm baru ini. Yang katanya sih ymads merupakan program monetize situs/blog yang legit selain Google Adsense, Benarkah demikian?

Kita beri toleransi janji dari ymads berapa hari ini, kalo belum juga terealisasi, kami sebagai publishernya akan menganggap ymads SCAM dan menurunkan banner iklan ymads ini.

4 komentar:

TituitBom mengatakan...

katanya di Zimbabwe lagi liburan mas, jadi pembayaran akan dilakukan minggu depan, tapi tau juga deh..

Yulis Samoa mengatakan...

Ya baik.. Mari kita tunggu sama2 janji manisnya... :)

Blogger mengatakan...

hmmm betul mas memang sepertinya pembayaran bulan ini ditunda entah sampai kapan, kebetulan saya dapat email dari admin, kira2 seperti ini.
-----------------------------------------------------------------------------
Deal publishers,

Unfortunately, payments with maturity in these days will be delayed by our publisher agreement due limitation of our PayPal account.

We are sorry for late answers on your emails, but due DDoS attacks on our servers we are not able sending emails from our mail account.

Please do not contact Alexander Fernandez anymore. He is not our employee from July, 1st, 2011.

Thank you for your patience.

Chinouyazue
YmAds CEO
chinouyazue@ymadsinc.com
-----------------------------------------------------------------------------

saya ko malah cenderung setuju dengan judul di atas, bagaimana menurut sobat blogger ?

symbian mengatakan...

ymads penipu alias scam yang sangat sadis

Posting Komentar

Related Post