Dapat Telepon Dari PayPal

Mau berbagi pengalaman aja nih! kira-kira beberapa hari yang lalu saya mendapat telepon dari PayPal, awalnya sempat kaget juga ketika costumer service PayPal menghubungi via telepon dengan memakai bahasa Inggris, ada apa gerangan? memang bukan tanpa sebab PayPal menghubungi saya saat itu, melainkan karena hari sebelumnya saya sempat mengirimkan email ke costumer service PayPal mengenai permohonan agar account Paypal saya bisa verified dengan menggunakan bank lokal, cara tersebut memang sengaja dicoba karena saya tidak memiliki credit card untuk melakukan verifikasi, sedangkan sudah kita ketahui bahwa verifikasi PayPal dengan menggunakan bank lokal sudah tidak bisa lagi.

Kalo para sobat mau coba verifikasi PayPal dengan menggunakan bank lokal sebenarnya masih bisa, tetapi ada persyaratan dari pihak PayPal yang harus dipenuhi:

1. Anda diminta upgrade dari personal account ke business account.

2. Emailkan scan identitas/ KTP dan scan cover rekening bank lokal anda ke costumer service pada situs PayPal beserta permohonan verifikasi account Paypal anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Post