Tampilan Terbaru Yahoo Mail

Sudah menjadi suatu rutinitas yang saya lakukan setiap pagi adalah menyalakan computer lalu mengecek pesan email, hari ini tanggal (21 Juni 2011) ketika membuka yahoo mail ada yang terlihat asing nih! Ternyata yahoo mail mempunyai tampilan terbaru-nya, setelah kutak kutik tampilan terbaru yahoo mail, ternyata banyak kelebihan dan fasilitas terbaru dari yahoo mail yang sangat membantu dalam beraktifitas di internet.


Berikut ini yang saya rasakan dan berguna pada tampilan dan fasilitas terbaru yahoo mail adalah:

1. Yahoo mail terbaru jauh lebih cepat dari versi sebelumnya, entah sugesti atau bukan, terasa sekali performa pada tampilan terbarunya.

2. Ada fasilitas “Conversation”, anda dapat melihat rekaman aktifitas chatting yang dilakukan sebelumnya, pada menu “Conversation” semua aktifitas chat tersimpan dengan rapi.

3. Kapasitas attachment sampai 2 Gb, untuk anda yang biasa sering mengirim file lewat email, akan sangat berguna sekali fasilitas attachment pada yahoo mail terbaru yang dapat mengirimkan file lewat email yang berukuran sampai 2 giga byte.

4. Dapat melihat update aktifitas kawan-kawan anda pada jejaring sosial Facebook dan Twitter, sangat simple digunakan tanpa perlu membuka kedua situs jejaring sosial tersebut.

5. Bila anda sering menggunakan pembayaran lewat paypal, sekarang cukup membuka yahoo mail anda dapat bertransaksi mengirim dan menerima pembayaran lewat paypal, inilah salah satu fasilitas terbaru yahoo mail.

6. Seperti mengikuti jejak dari Google, sekarang pada yahoo mail anda dapat memiliki penyimpanan data tanpa batas untuk menyimpan file music, pesan email, gambar, dll.

Kalo diperhatikan masih banyak fasilitas lain dari tampilan terbaru yahoo mail yang akan anda dapatkan, beberapa contoh yang tersebut diatas sudah cukup membuktikan ketangguhan dari versi terbaru yahoo mail.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Post