Google Belum Juga Update Pagerank

Sekarang sudah pertengahan Juni 2011, sepertinya ada yang terlupa nih bagi para sobat blogger. Apa ya? Tentang jadwal Google untuk menaikan atau menurunkan pangkat situs/blog para sobat alias Google update pagerank. Terakhir saya cek di situs http://lastpagerankupdate.com, Google melakukan update macro tanggal 19 January 2011, berarti hampir 5 bulan google belum juga update pagerank lagi.


Bila kita perhatikan dari riwayat Google melakukan update pagerank biasanya sekitar 3 bulan sekali, ada apa ya? Apa ada kaitannya juga dengan algoritma Google yang baru diluncurkan yang dikenal dengan nama Google Panda yang cukup kontroversial dinilai oleh para blogger papan atas sekalipun.

Update pagerank sangat ditunggu kedatangannya oleh para blogger yang ikut program review atau jualan link karena berpengaruh pada nilai bid nantinya, bagi pemain PPC, CPM update pagerank tidak begitu pengaruh, soalnya yang dibutuhkan adalah traffic pengunjung yang banyak, Gimana pengaruh pagerank untuk blogger pemula? Klo masalah ini sih berpengaruh sekali untuk mengobati rasa penasaran kita, karena pasti banyak juga para sobat blogger belum pernah mengalami telur bebek blog yang pecah.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Post