Mendapat Approved Google Adsense Menggunakan IndyaRocks Mudah?

Pernah dengar tentang Indyarocks? Para sobat kemungkinan pernah mendengar sekilas saja tentang Indiarocks dan pasti melewatkannya, tetapi bagi para sobat blogger yang blognya berkali-kali di tolak Google Adsense sepertinya menjadi harapan baru sebagai alternatif untuk dapat di approved Google Adsense. Benarkah demikian? Apakah mudah untuk mendapat approved Google Adsense menggunakan Indyarocks?

Sebelum pembahasan lebih lanjut harus diketahui dahulu tentang Indyarocks. Indyarocks adalah situs jejaring sosial asal negeri India, hampir sama dengan jejaring sosial lainnya seperti Facebook, Netlog, Twitter, dll, Indyarock juga memiliki fasilitas seperti chatting, berbagi Photo, Music dan Video. Selain dari fasilitas standar yang ada pada situs jejaring sosial lainnya Indyarocks memiliki kelebihan yaitu menfasilitasi pengguna Indyarocks untuk mendapat approved dari Google Adsense dan pihak Indyarocks tidak meminta komisi dari hasil pendapatan kita di Google Adsense, jadi nantinya murni pendapatan dari Google Adsense 100% milik kita sendiri

Indyarocks memberikan persyaratan yang mudah kepada para penggunanya untuk keperluan mendapat approved dari Google Adsense, Silakan perhatikan persyaratan bergabung dengan Indyarocks untuk mendapat approved dari Google Adsense:

1. Anda tidak diharuskan memiliki blog dahulu.

2. Memiliki account Gmail yang belum pernah digunakan untuk mendaftar Google Adsense sebelumnya.

3. Persiapkan postingan anda minimal 2 artikel, postingan berbahasa Inggris dan konten buatan sendiri (tidak hasil copy paste). Yang nanti akan di posting pada halaman blog Indyarocks.

4. Persiapkan picture dengan niche sesuai postingan minimal 10 lembar. (contoh: bila postingan anda tentang music, coba cari picture tentang pemusik atau peralatan musik).

Persyaratannya sangat mudah bukan, Pada awal-awal cara ini digunakan banyak yang berhasil mendapat approved dari Google Adsense dengan mudah, namun belakang ini sudah mulai sulit, mungkin hanya sebagai promosi Indyarocks saja untuk mendapatkan simpatik pengguna internet agar mau bergabung pada situs jejaring sosial mereka, bila kita bandingkan dengan mendaftar Google Adsense dengan cara biasa, akan timbul sebuah pertanyaan, apakah team review Google Adsense akan semudah itu menyetujui pembuatan Google Adsense dengan cara demikian? Saya sendiri pernah merasakan sulitnya diterima untuk menjadi publisher Google Adsense walaupun telah memiliki konten berbahasa Inggris dan memakai TLD (top level domain) sekalipun. Kita tunggu saja kelanjutannya, apakah Indyarocks masih cukup handal sebagai jasa pembuat account Google Adsense secara gratis. Untuk yang mau mencobanya dan ikut membuktikannya silakan daftar ke alamat URL Indyarocks.com.

2 komentar:

keluarga sakinah mengatakan...

benar. setelah akun GA dibanned, saya coba menggunakan indyarocks dan ternyata tidak diapprove juga :-(

obat mencret mengatakan...

hemm..
semakin sulit saja mendaftar adsense..

Posting Komentar

Related Post