Cara Membuat Account Twitter

Follow Your Interests.
Instant updates from your friends, Industry Experts, Favorite Celebrities, and what happening around the world.
Inilah semboyan situs jejaring sosial Twitter yang sedang naik daun dan merupakan situs jejaring sosial peringkat kedua setelah Facebook, Bila kita lihat dari peringkat Alexa Twitter berhasil mendudukan posisinya di peringkat kesembilan dan juga memiliki pagerank dengan nilai sembilan yang berselisih satu angka dari pagerank sempurna yang dimiliki Facebook diangka sepuluh. Dari statistic tersebut menunjukan bahwa jejaring sosial Twitter semakin diminati oleh para pengguna Internet di seluruh dunia.

Kelebihan yang dimiliki Twitter.

1. Twitter memiliki jangkauan informasi yang luas tanpa kita harus meminta pertemanan dulu seperti pada Facebook.

2. Sederhana, Interaktif dan mudah digunakan.

3. Praktis digunakan pada Handphone.

Untuk sobat yang ingin membuat account pada Twitter dan membutuhkan panduan untuk cara membuat account twitter dapat mengikuti langkah dibawah ini.

1. Persiapkan dulu Email anda, bila anda belum memiliki alamat Email silahkan masuk dulu ke artikel tentang Cara Membuat Account Gmail atau Cara Membuat Email Pada Yahoo.

2. Setelah Account Email telah tersedia, buka URL http://twitter.com lalu pada kolom New to Twitter? Join today! Masukan pada kolom Full name tulis nama lengkap anda atau bisa juga dengan nama panggilan anda, pada kolom Email tuliskan alamat Email anda dan pada kolom Password tuliskan password/ kata sandi untuk account twitter anda nantinya. Kemudian klik tombol Sign Up.


3. Pada halaman selanjutnya yaitu halaman “It’s your turn. Join Twitter.” Akan muncul 4 baris isian hasil Sign Up sebelumnya, untuk baris ke empat yaitu untuk username dapat anda ganti dengan nama username sesuai keinginan anda, setelah itu cek tulisan disamping baris username dan harus tertulis “username is available” setelah itu klik tombol “Create my Account

lihat gambar dibawah ini.

4. Account twitter anda telah selesai, selanjutnya anda dapat menulis status anda atau mencari account twitter yang bermanfaat untuk anda follow.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Post