Cara Menggunakan Paket Internet SMART Unlimited



Para pengguna broadband SMART banyak yang masih salah mengartikan tentang cara menggunakan paket internet smart unlimited, kesalahan itu biasanya dari cara mengambil paket smart dengan mengisi ulang sejumlah Rp 50.000,- untuk digunakan berinternet unlimited selama 15 hari dan cara ini dilakukan 2 X dalam 1 bulan, yang berarti dalam satu bulan membutuhkan biaya Rp 100.000,- untuk berinternet dengan kecepatan regular (download/upload 153,6kbps/128kbps).

Ada pertanyaan dari rekan saya yang menggunakan paket SMART dengan cara demikian. Apakah cara tersebut salah? Jawabannya adalah bahwa cara yang digunakan tersebut kurang tepat dan pemborosan, seharusnya untuk menggunakan paket internet SMART unlimited hanya cukup mengisi pulsa senilai 50.000,- lalu mendapatkan GRATIS internet unlimited selama 15 hari dengan kecepatan regular, setelah 15 hari kemudian pulsa nominal Rp 50.000,- tersebut dapat anda gunakan untuk mengambil paket regular bulanan dengan tarif Rp 45.000,-. Jadi jawaban tepatnya untuk para pengguna paket internet SMART unlimited dengan kecepatan reguler hanya membutuhkan sekali isi ulang Rp 50.000, - dan dapat digunakan berinternet selama 45 hari, (sampai tulisan ini dibuat tanggal 23 April 2011 untuk promo paket gratis SMART selama 15 hari setelah isi ulang nominal Rp 50.000,- masih tersedia, silahkan cek dengan menggunakan kode *995 lalu call setelah anda mengisi ulang pulsa dan muncul pesan pemberitahuan untuk masa gratis 15 hari lewat SMS)

Berikut ini daftar tarif SMART unlimited yang dapat anda gunakan:


Cara Setting Modem Smart
APN: smart
username: smart
password: smart
dial number: #777

Cek pulsa SMART
*999 lalu call

Untuk pengguna SMART semoga tulisan ini bermanfaat.

10 komentar:

TanThowi.Com mengatakan...

Saya penggemar SMART berat, sayangnya belum masuk bontang...

Admin mengatakan...

Sayang ya.. padahal paket internet SMART di jaringan EVDO stabil, cepat, unlimited dan murah meriah.. bukan promosi lho..

evdo mengatakan...

saya juga pake smart :)
hebat, hemaaat !

EDUCATION mengatakan...

skrng udah gak berlaku promonya

naughtyric mengatakan...

saya juga pake sart om,
tp ya itu kalo pas mendung lelet abis,hehe,,,

Anonim mengatakan...

patut dicoba nih...
gan,kalo aktivasi paket reguler via sms bisa ga?
ane cuma punya modem evdo doank

patut dicoba nih...
gan,kalo aktivasi paket reguler via sms bisa ga?
ane cuma punya modem evdo doank

Anonim mengatakan...

operator smart ternyata juga tukang sedot pulsa gan .. aku pake smart yang paket sampai smartfren katanya 45 rb/bulan eh diisi 50 rb amblas juga .. ditambah leletnya minta ampyun dach .. sampai pegel nech mata mlototin monitor ..
lagi cari gsm yang juga unlimited kaya axis 70 rb/bln ndak apa2 lah yang penting lancar ..iya ndak bro ...

Anonim mengatakan...

ane baru pakai smart +/- 20 hari (gratis 30 hari) untuk max 3.1 mbps. sejauh ini tidak mengecewakan dan sudah dicoba untuk daerah tambun (bekasi), tmii (jakarta), lingkar selatan (bandung) dan karawang festifal.. malah didaerah tambun untuk 3, axis dan indosat agak susah walaupun pakai modem super cepat option icon 14.4mbps. download pakai IDM untuk smart malah rata-rata 80-100kbps (speedy cm 40kbps),kartu 3 5-10kbps, axis max 5kbps, im3 5-20 kbps. tiap daerah beda-beda tergantung sinyal dan jumlah pengguna jaringannya.

Anonim mengatakan...

semenjak tu modem smart di hargai 199 ribu koneksi smart cem kontol,

Anonim mengatakan...

memang smart kontollll... penipuuuuuu

Posting Komentar

Related Post